Efek widget pada blog


Script blogger – Apa kabar sahabat blogger, gimana kabar kalian? Baik-baik saja kan......kali ini script blogger akan berbagi artikel lagi. Kali ini script blogger akan memberikan beberapa informasi tentang cara memilih widget yang harus kalian pasang atau tidak harus kalian pasang pada blog kalian. Karena sebagian widget akan mempengaruhi kerja blog kalian. Ada widget yang dapat meningkatkan kerja blog kalian lambat dan sebagian besar widget seperti itu, jadi silahkan simak.

Comment facebook

Comment facebook sangat saya sarankan kalian pasang pada blog kalian agar pengunjung yang tidak mau repot memasukkan Email, Nama atau URL blog nya yang memiliki blog, tapi kenapa kalau membuat berat blog harus dipasang? Sebenarnya ada cara biar tidak terlalu berat, sebagian blogger memasang widget comment facebook ini pada tubuh blog atau harus masuk kedalam tubuh blog dan memparse lalu dipasang dibawah postingan, ternyata itu akan membuat blog kalian lambat alias lemot. Jadi disini script blogger sarankan untuk memasangnya melalui widget HTML yang disediakan oleh blogger dan silahkan pasang seperti kalian memasang widget disamping atau bawah artikel namun bukan didalam postingan.

Efek petir

Efek petir sendiri bisa kalian lihat pada blog ane pecinta dua dunia, ketika kalian membuka blog tersebut justru efek petirnya akan muncul duluan, tetapi kenapa saya bilang memperlambat kinerja blog? Ketika kalian membuka blog Pecinta dua dunia akan muncul efek petir namun artikel dan widget yang lainnya akan lambat terbuka itu pengaruh dari efek petir tersebut, sebenarnya blog tersebut ringan, karena saya ingin menambahkan efek serem seperti isi dalam blog tersebut jadi saya pasang efek petir tersebut. Kalau efek petir tidak terlalu penting untuk blog kalian, usahakan jangan kalian pasang.

Jika kalian ingin memasang widget, silahkan pasang dan pratinjau dahulu sebelum kalian memasang karena itu akan mempengaruhi sedikit pada mesin pencari. Jika kalian merubah sedikit blog kalian yang tadinya pada mesin pencari terindex pada nomor 1 bisa-bisa setelah kalian rubah akan menjadi nomor 4 atau lebih. Jadi kalau blog kalian sudah mendapatkan Pagerank usahakan jangan mengotak-atik blog kalian sering-sering.
Mungkin ini sedikit pengetahuan yang bisa script blogger berikan pada pertemuan kali ini, semoga artikel ini bisa menjadikan blog kalian menjadi lebih baik dan selamat berselancar di dunia maya dan ingat !!! internet positif itu penting

2 komentar